Cara Membuat Iklan yang Tepat Sasaran

Cara Membuat Iklan yang Tepat Sasaran

Mengembangkan dan copywriting iklan mengukir-disebut. Copy (teks iklan) adalah teks iklan atau kata yang diucapkan dalam iklan. Sukses copywriting iklan adalah pemasar yang cerdas dan menguasai bahasa sastra, kadang-kadang dijuluki "pembunuh penyair."
Copywriting seperti kata dan menemukan kalimat cerdas, membuat penasaran, deskripsi kalimat kuat yang pecah, dan perbedaan halus. Dan kalimat dapat menyebabkan kebahagiaan, kesan yang baik, kejutan, dan sebagainya. Copywriting harus memiliki bubuk kulit karena selalu ada orang lain yang membaca dia, mengkritik atau bahkan mengejek dia dan meminta perubahan.


1. Buat Headline Compelling
Headline yang dimaksud adalah "Judul Utama di Broadcast". Jika Anda adalah judul yang baik, penjualan akan baik. Perlua tapi kau tahu, tujuan utama adalah untuk tidak menjual, tetapi untuk membuat penerima siaran "MAU BUKA" siaran Anda.
Jadi pada dasarnya, judul iklan yukampus Anda iklannya. Jadi, menjadi berita utama semenarik mungkin, emosional, penasaran, kuat atau kontroversi. Misalnya: "Jadilah Meraih Pertama kesempatan ini".
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana menerapkan "Score" untuk headline copywriting Anda
Apakah Anda sadar 7 Penyakit Tanda Awal Tekanan Darah Tinggi?
2. 10 Cara Deal dengan The High Cost of Living
3. 5 Masalah Kulit yang Sering Terjadi
4. 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula
5. 7 Hari Skipper
6. 30 Hari Jago Sale
7. 8 Kunci Sukses Bisnis Reseller
- dll ..
Jadi, selain menggunakan judul "Bagaimana", Anda dapat menggunakan "Score" untuk judul artikel Anda.
2. Copywriting
Copywriting yang dimaksud adalah "Isi Anda Broadcast Script". Keberhasilan Anda ditentukan oleh isi siaran Anda. Dan siaran bukan masalah panjang atau pendek, tetapi copywritingnya masalah.
Jadi mitos "isi siaran tidak boleh terlalu lama karena orang akan malas untuk membacanya" adalah salah. Cukup siaran lama sering memberikan persentase yang tinggi dari penutupan, asalkan Anda tahu bagaimana membuatnya.
Nah, saya menggunakan blackberry untuk siaran yang bisa meledakkan penjualan Anda harus berisi tujuh hal: berita, pembukaan, menghubungkan, body text, panggilan untuk bertindak, dan footline N.B.
Copywriting adalah skenario atau teks kreatif yang membangkitkan mood atau pelunakan dari resistensi konsumen. Ini penulisan naskah untuk cetak, siaran, dan internet.
Baca Juga: Teknik Promosi Produk
Copywriting: Iklan Bahasa
unsur kreatif dimensi adalah yang paling terlihat dan paling penting dalam kasus tertentu iklan. Pada saat kampanye produk masing-masing memiliki arti visual bila dikombinasikan dengan direktori pos sari.
4 jenis iklan yang memainkan peran penting:
Cara Membuat Iklan yang efektif dan tepat SasaranBagaimana Cara Membuat Iklan yang Efektif dan Target
Cara Membuat Iklan yang Efektif dan Target
1. Jika pesan rumit, bisa kata-kata yang lebih spesifik daripada visual, dan dapat dibaca berkali-kali sampai maknanya jelas.
2. Jika iklan untuk produk yang membutuhkan banyak keterlibatan, konsumen membutuhkan banyak waktu untuk mempertimbangkan hal itu, semakin banyak informasi yang lebih baik.
3. Jika informasi membutuhkan definisi dan penjelasan, seperti cara kerja ponsel, kemudian menggunakan kata.
4. Jika pesan disampaikan kualitas abstrak seperti kualitas kata-kata cenderung lebih mudah untuk mengkomunikasikan pesan dan bukan gambar.
Penulisan gaya Iklan
Iklan harus menarik penonton, untuk bersaing dengan iklan lingkungan sudah padat. teks harus ringkas dan fokus tegas pada memberikan titik penjualan. Kata-kata dan frase yang tidak efektif sebagai menarik, sangat, agar, beli sekarang dan dapatkan potongan, memperkenalkan tidak kurang dari kata-kata boros dan ruang membuang-buang. Karena teks semain ketat, semakin mudah dipahami dan lebih besar dampak tersebut.
Menulis Salin Iklan Efektif
Singkat. Gunakan kata-kata pendek, akrab, kalimat pendek, dan paragraf
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular