Alasan Kenapa Tuhan Memilih Engkau

Alasan Kenapa Tuhan Memilih Engkau

Saya tidak sempurna. Ada banyak masalah dalam hidup saya. Saya tidak memiliki kemampuan. Saya tidak memiliki bakat. Saya tidak berharga. Kemudian, Mengapa Allah Aku Pilih?

Nah, banyak orang Kristen yang memiliki pikiran seperti di atas, tetapi apakah Anda tahu bahwa:

Musa adalah gagap dan tidak fasih.

Muda David tidak cocok untuk memakai baju besi karena dia terlalu kecil.

Yohanes Markus ditolak Paulus.

Timotius memiliki bisul.

Istri Hosea adalah seorang pelacur.


Amos pelatihan hanya di pohon sekolah ara pemangkasan.

Yakub pembohong.

David sering kecurangan.

Sulaiman terlalu kaya.

Abraham sudah terlalu tua.

David masih terlalu muda.

Petrus takut mati.

Lazarus sudah mati.

Naomi seorang janda.

Paulus pernah menjadi penganiaya gereja.

Musa telah membunuh.

Yunus lari dari kehendak Allah.

Miriam bigos.

Gideon dan Thomas seorang bimbang.

Yeremia tidak pernah tertekan dan bunuh diri.

Yohanes Pembaptis adalah pembual a.

Martha pencemas.

Nuh tidak pernah mabuk.

Apakah saya menyebutkan bahwa Musa adalah seorang pemarah? Begitu juga dengan Petrus dan Paulus dan banyak orang memiliki sifat mudah marah.

Namun, beruntung bagi manusia karena Tuhan tidak memerlukan wawancara kerja. Dia tidak mempekerjakan dan memecat seseorang seperti bos besar karena dia adalah ayah kami. Dia tidak melihat keuntungan dan kerugian finansial. Dia tidak berprasangka, tidak menghakimi, enggan, sassy, ​​nakal, tidak tuli ketika kita menangis, tidak buta untuk kebutuhan kita. Semakin kita mencari yang lebih besar bahwa kasih karunia Allah kepada kita, anak-anakNya.

Iblis berkata, "Kau tidak layak."

Yesus berkata, "Jadi Apa? Aku telah memilih kamu."

Setan melihat masa lalu dan kesalahan kita, tetapi Allah melihat masa depan dan Salib. Dia tidak memperhitungkan kesalahan akun apa yang Anda lakukan pertama kali.

Memang, ada banyak alasan mengapa Tuhan tidak ingin kita, tetapi jika kita jatuh cinta dengan keajaiban-Nya, jika kita lapar akan bersamakristus Firman-Nya dan menjadikan Dia sebagai salah satu hal yang paling penting dalam hidup kita, Dia akan menggunakan hidup kita di cara yang luar biasa.

Oleh karena itu, dari keterbatasan Anda dan pergi ke dalam pengetahuan Allah yang tidak terbatas untuk itu.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular