5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat

5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat


Ninja di Naruto mempunyai susunan pangkat. Awalnya genin, setelah itu chunin, dan jonin. Naik pangkat berarti kewajiban si ninja pun jadi tinggi. Genin awamnya cuma mengerjakan misi hingga ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk status chunin, meski ujiannya berat, terhadap terhadap setelah itu umumnya ninja dapat mencapai gelar itu juga. Kebanyakan teman Naruto ujung-ujungnya minimal jadi chunin.  Tapi ada lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah jadi chunin





1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki ikut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal berasal berasal berasal dari ujian itu cuma Shikamaru Nara saja. Naruto setelah itu berkembang jadi tidak benar satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan sebab mengalahkan Pain, Naruto sudah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak pernah jadi chunin. Dia sempat cobalah ikut ujian chunin lagi, tetapi jadi didiskualifikasi sebab kenakan senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat tawarkan Naruto langsung jadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, bersama syarat Naruto kudu belajar bersama materi belajar dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya senantiasa genin tepat dia jadi Hokage, itu berarti Naruto tidak lulus belajar tersebut.



2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya tidak benar satu genin paling potensial di Konoha, setelah kabur berasal berasal berasal berasal dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke setelah itu diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang keyakinan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak pernah resmi menekuni ujian chunin lagi. Soalnya sebetulnya status resmi Sasuke pun sebetulnya senantiasa nukenin, cuma saja dia bekerja untuk Konoha.



3. Karin Setelah itu, sebab banyak ragam situasi, Karin setelah itu berurusan bersama Orochimaru dan terhadap setelah itu terlibat ke tim Sasuke. Sampai di jaman Boruto, tak ada gejala Karin ulang jadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu keluar bekerja bersama Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa status ninja.



4. Might Duy Meski dia hingga mati senantiasa genin, Duy adalah ahli taijutsu yang dapat terhubung Gerbang Kedelapan. Dengan teknik setelah itu ia dapat membunuh lebih berasal berasal berasal berasal dari satu berasal berasal berasal berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang tepat itu dikatakan yang terkuat!



5. Kosuke Maruboshi Kosuke senantiasa jadi genin bukan sebab dia gagal ujian terus. Dia sebetulnya sengaja tidak meminta naik pangkat, sebab penyesalan jaman lalu. Kosuke ini pernah mengabdi di bawah Tobirama hingga Minato. Salah satu yang menarik berasal berasal berasal berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air sebab diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai banyak ragam  elemen, tetapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke belajar terhadap master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah jadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal berasal berasal berasal dari faktor skill, mereka seluruh ini sudah setara jonin ya?

https://write.as/ubhe96/peluang-bisnis-cetak-foto-digital

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular