Buah Buah Aneh di One Piece

Buah Buah Aneh di One Piece


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata tersedia lebih berasal berasal dari satu yang membawa keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kapabilitas unik!

1. Buah Iblis Tama Tama
Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah hanya satu Buah Iblis yang tidak bisa digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum tersedia konfirmasi termasuk berasal berasal berasal dari Oda soal tentang ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik gara-gara dia bisa membawa pengaruh pergantian fisik Baron Tamago menjadi setengah manusia dan setengah telur. Jika tubuhnya yang setengah telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago bisa kembali hidup dan berubah nama menjadi Viscount Hiyoko yang merupakan setengah anak ayam. Lalu jika Viscount Hiyoko dikalahkan, dia bisa kembali hidup dan berubah menjadi Count Niwatori yang merupakan manusia setengah ayam dewasa. Perubahan wujud ini membawa pengaruh kekuatannya sebenarnya sekilas mirip Zoan, namun dia termasuk membawa unsur kapabilitas super yang biasanya dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh gara-gara itu Buah Iblis Tama Tama tersedia persoalan digolongkan ke salah satu saja, membawa pengaruh kapabilitas Baron Tamago ini terbilang unik!

2. Buah Iblis Mochi Mochi
Buah Iblis Mochi Mochi membawa Katakuri termasuk bisa dikatakan unik gara-gara meski membawa kapabilitas yang mirip Logia, namun kapabilitas Katakuri ternyata termasuk golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya benar-benar mirip Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke dalam group Paramecia Spesial. Jadi bisa dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah hanya satu Paramecia  pas ini yang berkekuatan Logia!

3. Buah Iblis Yami Yami
Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang membawa kapabilitas mirip Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak layaknya Logia! Semua Buah Iblis berasal berasal berasal dari group Logia membawa terlalu berlebih tidak bisa disentuh dan tidak bisa di serang tanpa Haki, jika Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, gara-gara buah ini bisa menyerap segalanya, termasuk serangan. Tak hanya itu, pengguna Yami Yami termasuk senantiasa membawa wujud fisik walau tergolong Logia. Tidak layaknya Logia terhadap umumnya, bukan?

4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu
Kali ini berasal berasal berasal dari group Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu membawa Sengoku ini terbilang unik gara-gara alih-alih berubah menjadi makhluk hidup, buah ini didasarkan berasal berasal berasal dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan terhadap makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini bisa membawa pengaruh pergantian penggunanya menjadi patung Buddha emas raksasa yang harusnya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya berubah menjadi Buddha, melainkan patung berasal berasal berasal dari Buddha.  Namun gara-gara Mythical Zoan sebenarnya membawa ketentuan yang agak tidak mirip berasal berasal berasal dari biasanya Zoan, maka bisa saja ini sebenarnya lumrah di dunia One Piece. Tapi senantiasa saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah hanya satu Zoan yang kekuatannya didasarkan berasal berasal berasal dari patung!

5. Buah Iblis Buki Buki
Kembali ke Paramecia, kapabilitas Buki Buki membawa Baby 5 termasuk termasuk unik gara-gara dia membawa kapabilitas yang "mirip" bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama Logia. Buah Iblis Buki Buki membawa kapabilitas untuk membawa pengaruh pergantian lebih berasal berasal dari satu tubuh atau seluruhnya menjadi senjata. Satu tentang yang membuatnya mirip Logia adalah Baby 5 bisa kembali utuh walau hancur berkeping-keping pas dia berubah seluruhnya menjadi senjata yang sebenarnya membawa object untuk menghancurkan, layaknya misil. Kalian tentu ingat pas tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk kembali ke wujud normal! Bedanya bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama Logia biasa, Baby 5 hanya bisa kembali normal jika dia berubah seluruhnya menjadi senjata yang sebenarnya fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi jika Baby 5 berubah menjadi pedang biasa, bisa saja besar tubuhnya senantiasa bisa terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik gara-gara membawa gejala yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan respon kalian di kolom komentar, ya!

http://knsz.prz.edu.pl/forum/member.php?action=profile&uid=403770
http://knsz.prz.edu.pl/forum/member.php?action=profile&uid=403776
http://knsz.prz.edu.pl/forum/member.php?action=profile&uid=403792

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular