Anehnya Kekuatan Iblis Ini

Anehnya Kekuatan Iblis Ini


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata ada lebih berasal berasal berasal dari satu yang membawa keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kemampuan unik!



1. Buah Iblis Tama Tama

Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah cuma satu Buah Iblis yang tidak dapat digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum ada konfirmasi termasuk berasal berasal berasal berasal dari Oda soal berkenaan ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik sebab dia dapat membawa pengaruh perubahan fisik Baron Tamago menjadi setengah manusia dan setengah telur. Jika tubuhnya yang setengah telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago dapat lagi hidup dan beralih nama menjadi Viscount Hiyoko yang merupakan setengah anak ayam. Lalu jika Viscount Hiyoko dikalahkan, dia dapat lagi hidup dan beralih menjadi Count Niwatori yang merupakan manusia setengah ayam dewasa. Perubahan wujud ini membawa pengaruh kekuatannya sebetulnya sekilas sama Zoan, tapi dia termasuk membawa unsur kemampuan super yang kebanyakan dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh sebab itu Buah Iblis Tama Tama ada persoalan digolongkan ke salah satu saja, membawa pengaruh kemampuan Baron Tamago ini terbilang unik!



2. Buah Iblis Mochi Mochi

Buah Iblis Mochi Mochi membawa Katakuri termasuk dapat dikatakan unik sebab meski membawa kemampuan yang sama Logia, tapi kemampuan Katakuri ternyata termasuk golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya sangat sama Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke didalam grup Paramecia Spesial. Jadi dapat dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah cuma satu Paramecia  pas ini yang berkekuatan Logia!



3. Buah Iblis Yami Yami

Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang membawa kemampuan sama Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak seperti Logia! Semua Buah Iblis berasal berasal berasal berasal dari grup Logia membawa terlalu berlebih tidak dapat disentuh dan tidak dapat di serang tanpa Haki, jika Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, sebab buah ini dapat menyerap segalanya, termasuk serangan. Tak cuma itu, pengguna Yami Yami termasuk selamanya membawa wujud fisik walaupun tergolong Logia. Tidak seperti Logia pada umumnya, bukan?



4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu

Kali ini berasal berasal berasal berasal dari grup Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu membawa Sengoku ini terbilang unik sebab alih-alih beralih menjadi makhluk hidup, buah ini didasarkan berasal berasal berasal berasal dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan pada makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini dapat membawa pengaruh perubahan penggunanya menjadi patung Buddha emas raksasa yang semestinya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya beralih menjadi Buddha, melainkan patung berasal berasal berasal berasal dari Buddha.  Namun sebab Mythical Zoan sebetulnya membawa keputusan yang agak tidak sama berasal berasal berasal berasal dari kebanyakan Zoan, maka dapat saja ini sebetulnya lumrah di dunia One Piece. Tapi selamanya saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah cuma satu Zoan yang kekuatannya didasarkan berasal berasal berasal berasal dari patung!



5. Buah Iblis Buki Buki

Kembali ke Paramecia, kemampuan Buki Buki membawa Baby 5 termasuk termasuk unik sebab dia membawa kemampuan yang "mirip" dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan Logia. Buah Iblis Buki Buki membawa kemampuan untuk membawa pengaruh perubahan lebih berasal berasal berasal dari satu tubuh atau seluruhnya menjadi senjata. Satu berkenaan yang membuatnya sama Logia adalah Baby 5 dapat lagi utuh walaupun hancur berkeping-keping pas dia beralih seluruhnya menjadi senjata yang sebetulnya membawa obyek untuk menghancurkan, seperti misil. Kalian pasti ingat pas tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk lagi ke wujud normal! Bedanya dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan Logia biasa, Baby 5 cuma dapat lagi normal jika dia beralih seluruhnya menjadi senjata yang sebetulnya fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi jika Baby 5 beralih menjadi pedang biasa, dapat saja besar tubuhnya selamanya dapat terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik sebab membawa gejala yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!     

https://www.addpoll.com/yukristen
https://www.addpoll.com/bersamakristus
https://www.addpoll.com/mustafalan

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular