Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop

Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop


Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling terkenal dan penggunaya sudah banyak tersebar di begitu banyak ragam belahan dunia. Sosial sarana yang satu ini sebetulnya amat terkenal, terutama tidak sedikit yang kenakan Facebook. Anak-anak pun sudah banyak yang membawa akun Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini jadi berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. terutama Indonesia duduki peringkat 10 besar bersama pengguna Facebook terbanyak di Dunia.



Namun, selamanya ada terhitung yang belum jelas langkah mendaftar atau mengakibatkan akun Facebook. Sebenarnya langkah mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma kudu membawa e mail atau nomor HP yang selamanya aktif untuk lebih berasal dari satu syarat mendaftar akun Facebook. Berikut ini aku dapat memperlihatkan bagaimana lebih berasal berasal dari satu langkah mengakibatkan akun Facebook.Sebelumnya kita pernah mengkaji langkah mengakibatkan fanspage facebook. Proses mengakibatkan Facebook terkandung 2 langkah yang pertama mendaftar kenakan e mail dan yang ke dua mendaftar kenakan nomor Hp, mengakibatkan anda yang belum membawa email, anda dapat mengakibatkan e mail terutama dahulu.



Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang berharap kenakan nomor HP segera saja ikuti lebih berasal berasal dari satu langkah seperti di bawah ini. Berikut langkah mengakibatkan akun facebook di laptop computer dan hp android.



1. Kunjungi website site site site facebook.com dan anda dapat lihat from pendaftaran yang selamanya kosong. langkah mengakibatkan akun facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook bersama data diri anda bersama benar, seperti di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, jika anda berharap beri tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, dapat kenakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan lagi e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda sedikitnya kenakan 6 sifat huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isi bersama tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika sudah lengkap klik mendaftar. langkah mengakibatkan akun facebook gratis



3. Melakukan vertikasi kontrol keamanan, kalian cuma kudu Klik masukan nomor ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomor ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu anda dapat mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian membuka dan perhatikan angka yang merupakan kode vertikasi langkah mengakibatkan akun facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di terima lewat sms tadi sesudah itu klik konfirmasi.



7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah berhasil dibuat,tapi belum melakukan vertikasi email. Lanjut ke langkah selanjutnya. 9. Buka e mail yang anda kenakan untuk mendaftar facebook tadi, sesudah itu anda dapat meraih e mail baru berasal berasal berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi akun anda. 10. Kemudian dapat terbuka tab baru yang menuju teras facebook. Dan anda sudah benar benar berhasil mengakibatkan akun facebook yang sudah di vertikasi langkah mengakibatkan akun facebook gratis



Itulah langkah mengakibatkan facebook bersama mudah di computer laptop & hp android. Semoga berfaedah bagi kalian dan jangan lupa berbagi ke kawan kawan kalian. Jika anda membawa pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda dapat mengirimkanya di kolom komentar yang sudah ada di bawah ini ya sobat.   
Baca Juga
SHARE
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular