Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh

Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro benar-benar loyal kepada Luffy. Tapi, sebab reputasinya dulu sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama tepat Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana kecuali Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sebetulnya pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!



1. Kadang sanggup lebih tegas berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro lebih-lebih tidak menerima kecuali seseorang keluar berasal berasal berasal berasal dari kelompok, sehabis itu coba gabung  lagi tanpa minta maaf.  Dia yang memastikan kepada Luffy untuk tidak menerima Usopp kecuali Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak selalu tegas. Kalau situasinya santai, dia pun sanggup santai. Jadi kru seperti Topi Jerami yang lain pun sanggup selalu mengikutinya.



2. Dari segi kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut umumnya yang terkuat di kelompok. Dari segi kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomor dua di bawah Luffy. Ia lebih-lebih begitu diakui, sampai menjadi kru Topi Jerami pertama tak cuma Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu membuat dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal berasal dari segi kekuatan, Zoro sebetulnya pantas terhitung menjadi kapten bajak laut.



3. Zoro menjadi lebih sulit ditipu berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk segi naluri, Zoro lebih sulit ditipu berasal berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya tepat Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.



4. Zoro sebetulnya ketus, namun dia acuhkan pada rekan-rekannya dan bahagia berkorban Semakin lama, Zoro sebetulnya menjadi menjadi benar-benar karakternya. Ia selalu sanggup tertawa dan tersenyum, dan ia sudah tentu selalu sanggup membuat ekspresi lucu kecuali kaptennya aneh-aneh, namun tak cuma itu ia kadang keluar dingin. Tapi jangan salah, Zoro acuhkan pada rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak sangsi melawan mereka. Dari segi ini, dia sebetulnya seperti Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sebetulnya menghendaki menerima serangan Kuma, namun Zoro menjadi melumpuhkan Sanji. Zoro sanggup saja tidak menyukai Sanji, namun di peristiwa itu, Zoro memastikan menolong Sanji meskipun Sanji sudah siap berkorban. Ketimbang sebab kompetisi, Zoro tampaknya menolong Sanji sebab menjadi sudah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menjamin rasa sakit Luffy.



5. Kekuatan permintaan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak kelompok bajak laut yang kehilangan kekuatan permintaan mereka. Bahkan tersedia yang coba melarikan diri berasal berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kekuatan permintaan Zoro sih sudah teruji. Mulai berasal berasal berasal berasal dari menghadapi kelompok Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak misal lain, Zoro bukan style yang enteng menyerah. Ini sifat yang sesuai untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.



6. Zoro mempunyai wibawa untuk membuat dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sebetulnya mempunyai wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di era di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro membuat orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan bersama kekuatan permintaan dan sifatnya, Zoro sanggup membuat orang mematuhi kehendaknya bersama mudah.Saat di Dressrosa, Zoro sanggup membuat Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya menghindar Birdcage. Pertama bersama menghindar duluan jaring  Birdcage, sehabis itu bersama berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, sanggup dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak dulu menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia cuma menghendaki menjadi ahli pedang nomor satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia sanggup menjadi petualang solo, bukan membuat bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun tepat ini benar-benar loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak dulu mengkhianati kepercayaan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak mempunyai stimulan memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, umumnya Topi Jerami ya sanggup mematuhi kata-kata Zoro.

https://ask.studybible.info/user/yukristen
http://knsz.prz.edu.pl/forum/member.php?action=profile&uid=423542
http://knsz.prz.edu.pl/forum/member.php?action=profile&uid=423544
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular